Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 20 Mei 2019

SURAT TERAKIRKU UNTUKMU


SEBUAH SURAT TERAKIR UNTUKMU
Mungkin sebuah perpisahan akan memberi rasa perihtetesan air mata,  yang tak pernah ternilai, tapi didalam perpisahan ada sebuah jawaban apa yang menjadi suatu pertanyaan selama ini,
Surat ini ku tulis untuk sebuah pesan untukmu orang yang paling  aku sayang, tulisan ini untuk mewakili apa yang sebenarnya tak bisa terucap selama ini, aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tau, aku selalu berusaha menjadi yang terbaik dan aku berusaha menyempurnakanmu telah ku korbankan semua yang aku miliki demi aku memilihmu, aku meninggalkan dirimu agar kau bahagia degan orang yang bena-benar pantas mendampingimu.
 perhatian yang aku berikan untuk mu tak pernah aku hitung sampai hal yang paling kecil aku mampu memperhatikanmu walau aku jauh,aku selalu bisa merasakan apa yang sedang kau rasakan sampay hal terkecil yang tak pernah terlintas di pikiran orang lain untuk seperti itu,Kasih sayang yang aku berikan tak memiliki batas sampay aku lupa kalau masih ada orang tua yang membutuhkan kasih sayang dariku, aku memiliki sebuah cinta yang sangat besar telah ku tumpahkan padamu sampay tak ada tersisa lagi untuk orang lain, kesetiyaan aku selalu menganggapmu lebih dari apa yang tak pernah kau tau hingga tak sempat aku memikirkan orang lain bahkan untuk diriku sendiri pun aku tak pernah ingat begitu besar semuwa yang ku berikan padamu,
aku menginginkan kamu sebagay ibu dari anak-anakku kelak, tapi takdir  tidak mendukung kita waktu tidak member kita kesempatan untuk mewujudkan semua mimpi yang pernah kita buat, walau aku terus berusaha untuk bersatu dengan dirimu itu semua membuatmu semakin berada di sudut, membuatmu semakin bimbang dengan langkahmu,kita mencoba terus melangkah tapi kita terus di halangi oleh tembok tinggi yang membuatmu tak bisa bergerak,
 aku menyadari siapa aku sebenarnya, aku hanya manusia lemah dan mahluk penuh dengan kekurangan yang tak pantas mendampingimu, engkau manusia sempurna dirimu dapat menemukan yang lebih sempurna di luar sana, aku hanya memiliki cinta, kasih sayang dan kesetiaan, aku tak memiliki apa-apa yang bisa ku berikan padamu, dengan segala kekuranganku aku menyadari aku hanya bisa memilikimu dalam mimpi, aku tak bisa menyampurnakanmu,
walau akumenerimamu dengan segala kekurangan yang kau miliki sampay yang terkecil sekalipun aku bisa menerima, tapi apa dayaku orang tuamu dan keluargamu tak merestui kita, tidak bisa menerimaku kedalam kehidupanmu, aku seperti aib masuk dalam kehidupanmu karena mereka tak bisa menerima kekurangku, segala fitnah telah aku dapatkan, sampay ancaman untukmu telah aku dengar, sampay mereka memfonis aku tak memiliki masa depan, tapi itu semua tak pernah aku hiraukan karena aku memiliki ketulusan untuk mendampingimu seperti apa yang pernah aku bayangkan, tapi dengan berjalannya waktu dirimu telah berubah, tak ada lagi mengingat apa yang telah kau janjikan semuwa sirna seiring berjalannya waktu, tapi aku sadar aku memang  tak pantas untuk mendampingimu, seperti yang pernah kau ucapkan padaku kita tak mungkin bersama, dan kita tidak jodoh,
sekarang hanyalah bayang-bayangmu yang tinggal bersamaku yang selalu menemaniku di setiap hembusan nafasku, hanya lantunan Doa-Doa yang bisa aku kirimkan untukmu yang jauh di sana dan engkau bisa mendapatkan seseorang yang sempurna untuk mendampingimu, selama ini aku hanya bertemankan bayangan-bayangan seseorang yang pernah melukis kebahagiaan dalam kehidupanku yaitu kamu,
kita tak mungkin bertemu dalam kehidupan setelah mati, karena kita tak memiliki ikatan apapun, jika kita di takdirkan jodoh Allah akan mempertemukan kita dengan waktu yang  tak pernah kita sangka, jika tak ada takdir jodoh, kita tak akan bertemu lagi sampai malaikat maut menjemput, hanya bayangan dan air mata yang hadir di setiap malamku, seakan tak percaya ini akan terjadi perpisahan yang tak pernah aku inginkan selama ini, tapi ini nyata.
Aku  tak bisa berbuat apa-apa tak ada lagi yang bisa aku perjuangkan, aku mencoba berjalan dengan kesendirian dan berteman dengan kesunyian, aku hanya bisa berserah diri kepada Allah mungkin ini jalan terbaiknya dengan perpisahan kita, aku iklas aku Ridho jika ini terbaik untukmu, aku ha bisa berdoa agar dirimu selalu di lindungi Allah dan selalu di beri ke bahagiaan.
Aku bisa melihat ke bahagiaanmu dari ke jauhan itu sudah membahagiakanku, melihat senyummu dari kejauhan itu membuatku tenang, aku memiliki pesan yang mungkin tak sempat ku ucapkan,
Selalu tersenyum apapun yang terjadi, jadilah seorang wanita yang sulit untuk di dapat, selalu jaga ibadahnya, jaga kesehatan, selalu sayang pada kluarga, selalu berfikir positif, berpikir baru bertindak,
Karena aku sekarang tak berada di sampingmu lagi, tak bisa lagi mengingatkanmu, mungkin aku seseorang yang cerewet, bawel, suka ngatur, suka ceramah, keras, suka pemarah, ketahuilah ini aku yang mungkin tak kau dapatkan lagi, setiap orang punya cara yang berbeda untuk menunjukan rasa sayangnya.
Jika suatu hari nanti aku telah tiada di dunia ini aku hanya berharap di saat itu engkau telah bahagia, dan aku akan melihatmu dari alam lain, aku tak tau sampai kapan umurku, tapi cintaku padamu sampai mati akan ku bawa, kini sekarang perjuanganku telah usai.
Jika suatu hari nanti engkau membaca surat ini aku berharap jangan pernah meneteskan air matamu untuk hanya selembar kertas ini, karena aku iklas melihat kau bahagia.


                                                                                                                                                      19 Mei 2019, 00.00 Wib
                                                                                                                                                                     Ttd


                                                                                                                                          ORANG YANG SELALU MENCINTAIMU


Penulis;
Penerbit; Inspirasi Diri
                 sentuhanputrablogspot.com

Tidak ada komentar: