Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 29 April 2019

Cara Membahagiakan orang yang kita sayang


“MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN”

Salam sehat
Apa kabar sahabat ‘Inspirasi Diri’
Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang membahagiakan orang yang kita sayang.
Setiap orang pasti memiliki kasih sayang yang akan di bagikan kepada orang lain, mau itu terhadap orang tua, saudara laki-laki, saudara perempuan, atau pun dengan lawan jenisnya.
Jika anda ingin membahagiakan orang yang anda sayang pastinya anda akan melakukan apapun guna untuk membahagiakan orang yang anda sayangi merasa bahagia.
Ada pertanyaan…!!!
Apakah anda sendiri sudah bahagia…:???
Coba ini anda tanyakan pada diri anda sendiri, jika anda belum bahagia coba anda bahagiakan diri anda sendiri dulu baru anda membahagiakan orang-orang di sekitar anda.
Jika anda belum bahagia tapi anda berusaha membahagiakan orang di sekitar anda sudah pasti  kebahagiaan yang anda berikan itu tidak sempurna.
Kenapa demikian…???
Karena suatu hari anda akan memiliki kecemburuan dan ingin di perlakukan seperti yang anda lakukan terhadap orang yang anda sayang, dan akirnya anda kecewa karena apa yang anda lakukan untuk orang terdekat anda tidak sebaliknya terhadap anda dan anda tidak memiliki ke iklasan membahagiakan mereka.
Itu semua sama halnya seperti anda member cek kosong kepada orang terdekat anda, jika anda ingin member uang ke pada orang terdekat anda maka anda harus memiliki uang terlebih dahulu itu baru sempurna.
Begitu juga kebahagiaan, anda harus membahagiakan diri sendiri dahulu baru anda membahagiakan orang terdekat anda, itu baru kebahagiaan yang sempurna dan penuhdengan keiklasan.


comen by fb; Anak Rantau/ eka.putra2788@gmail.com
             WA; 085262531965

Tidak ada komentar: