Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 03 Mei 2019

jika Anda menginginkan kebahagiaan yang sempurna


“KEBAHAGIYAAN YANG SEMPURNA”

Seperti apa sih kebahagiaan yang sempurna itu…???
Di kesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang kebahagiaan yang mungkin sedikit membantu para sahabat sekalian.

Kebahagiaan ialah perasaan yang mungkin tak ternilai harganya atau prasaan yang tak bisa di beli atau pun tidak bisa di rekayasa ini murni hadir dari hati dan ketulusan, sebahagian orang pernah menganggap bahwa kebahagiaan itu datang karena kekayaan,kemewahan itu salah.
Karena kebahagiaan yang hadir karena kemewahan itu tidak akan kekal karena selagi masih ada kemewahan semua msh terlihat bahagia dan rukun, tidak pernah ada permasalahan yang timbul, ketika kemewahan itu sedikit-sedikit berkurang pasti mulai ada permasalahan yang timbul, karena mulai kurang kemewannya berlahan kebahagiaan itu pun kurang,ketika kemewahan itu hilang/habis semua hilang,kebahagiaan, kenyamanan, cinta, yang hadir adalah pertengkaran dan permasalahan dan berujung penghianatan dan kehancuran suatu hubungan yang telah di bina selama ini.
Kebahagiaan itu sebenarnya hadir karena memiliki hati yang tenang, damai tanpa memiliki beban, penuh dengan kebebasan, ke bebasan dalam arti di sini bukan ber arti kebebasan yang ( negative ) tapi yang positif.
Semua orang menginginkan kebahagiaan yang sempurna jika kita ingin bahagia kita harus bisa lepas dari permasalahan yang kita hadapi terlebih dahulu, berdoa dengan ALLAH agar di beri ketenangan dan di mudahkan segala masalah.
Bahagia itu orang yang memiliki memiliki kelapangan hati kesejukan jiwa, selalu bisa sabar untuk menghadapi sesuatu, bisa tabah dan iklas dalam kondisi apapun, semua itu bisa terbentuk karena adanya keimanan, tanam iman di dalam hati selalu mengingat Allah dalam kondisi apa pun, jika kita sering mengingat Allah niscaya Allah juga akan mengingat kita.


Jika anda sekarang kurang mengingat ALLAH, maka perbaikilah semua itu tak ada kata terlambat jika kita masih di beri kesempatan hidup di dunia, jangan sia-siakan kesempatan yang masih di beri oleh ALLAH SWT.

Penulis; putra
Penerbit; InspirasiDiri
                  Sentuhanputra.blogspot.com
Facebook; Anak Rantau
WhatsApp; 085262531965 

1 komentar:

Kekasih bayangan mengatakan...

Klw saya bilang kebahagian sempurna itu ketika melihat orang yg kita sayang dan kita cinta bisa bahagia, tertawa,tersenyum tanpa beban walau pun kebahagian itu dia dapat bukan bersama kita, karna kebahagian itu bisa melihat dia bahagia...