Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 29 April 2019

Cinta Sejati


“CINTA”




Cinta adalah anugrah yang paling indah dari Allah Swt.
Cinta itu suatu keindahan yang tak ternilai harganya dan sangat jujur adanya cinta bisa merubahh seseorang yang mmurung jadi semangat, yang sedih jadi ceria, yang pemarah jadi lembut, yang takut jadi pembrani, yang cuek jadi perhatian.
Sungguh luar biasa kekuatan cinta dalam kehidupan ini bisa merubah segalanya dan tak ada yang bisa menghalangi ketika cinta telah bicara, cinta hadir dari hati yang paling dalam, kehadiran cinta ini alami tanpa rekayasa haadir dari hati yang paling dalam sungguh anugerah yang ppaling indah yang di berikan Allah Swt.
Sahabat ‘Inspirasi Diri’ cinta itu hadir tanpa d sengaja dan tanpa rekayasa dan semua yang kita lakukan di dalam kehidupan kita sehari-hari semua memiliki  cinta, cinta terhadap Allah Swt, cinta terhadap orang tua, cinta terhadap saudara laki-laki, cinta terhadap saudara perempuan, cinta terhadap sesame muslim, cinta terhadap pekerjaan, bahkan cinta terhadap lawan jenis.
Jika cinta yang hadir karena ketulusan maka cinta itu akan indah dan kekal, dan cinta itu tidak mungkin rusak karena di dasari dengan ketulusan, dan jika cinta itu hanya rekayasa tidak di dasari dengan ketulusan maka semua akan hancur dan pastinya akan menyakiti orang lain itu pasti.
Jangan pernah nodai cinta dengan kebohongan tak pernah ada yang namanya kebohongan untuk kebaikan,jika bohong ya.. bohong aja, karena cinta butuh kejujuran, ketulusan ke iklasan bukan sebuah penghianatan
Jagalah cinta tulus yang hadir dalam hidup sahabat inspirasi diri,rawatah cinta itu seperti sahabat merawat diri sahabat sendiri, perjuangkan jika memang itu cinta sejati sahabat, jika dia adalah seseorang yang mengajarkan sahabat untuk kehidupan yang lebih baik, maka sahabat wajip untuk mempertahankan cinta itu, jangan sampai sahabat menyesal karena ego sahabat untuk mencari yang sempurna ,karena cinta yang hadir itu adalah cinta yang sempurna.

            Semoga sahabat ‘INSPIRASI DIRI’ mendapatkan cinta sejatinya


comen by fb; Anak Rantau/ eka.putra2788@gmail.com
              WA; 085262531965

Tidak ada komentar: